Ayoo menulis!!!!

Sungguh, segala puji hanya milik Allah seru sekalian alam. Yang telah mengaruniakan semuanya, nikmat yang niscaya jika kita mensyukurinya maka Allah akan menambahkan nikamatnya, tapi jika kita mengingkarinya, maka ingatlah sesungguhnya siksa Allah amatlah pedih. Dengan semua nikmat dariNya lah, bijak coba untuk membangun (mini)blog ini. Harapannya dengan ber-rendah hati, kita bisa semakin mersakan betapa kerdilnya kita dihadapanNya.

Ini adalah blog bijak yang (entah) ke-berapa. Uda sering bikin blog,tapi g pernah diurus. Mulai sekarang, azzamkan hati…raih prestasi..(-hallah..koq malah jargonnya MPAI 2007???-)maksudnya azzamkan hati buat meng-eksplore diri lewat menulis. Dari beberapa artikel yang pernah bijak baca, menulis itu bikin sehat. Orang yang rajin menulis, harapan hidupnya lebih banyak daripada orang yang ga suka menulis. Seorang temen pernah mengatakan,”Jika kita menulis setiap hari, maka lebih dari dua kerutan di wajah hilang setiap harinya”. Jadi, yang mo awet muda, biasakan menulis yah. Tapi, menulis yang bermanfaat yah. Minimal pengalaman pribadi yang bisa dijadiin hikmah oleh orang lain.

Ok, bijak belum tau mau nulis apa aja ntar, tapi yang jelas, setiap bijak ada kesempatan bijak akan coba gunakan untuk menulis. Bayangannya sih, bakal ada pengalaman sehari-hari, berita yang lagi hangat di kampus, di Bandung atau dimanapun yang bijak tau. Bijak sangat mengharapkan masukan dari temen-temen semua. Kalo ada tulisan bijak yang salah mohon dikoreksi, klo ada yang menyinggung hati, mohon tegurannya, dan jgn sungkan untuk memaafkan šŸ˜›

Terakhir, bijak mo ngucapin trimakasih buat bapak, ibu, mas bagus, bestari(my lovely family) yang sudah memberikan dukungannya selama ini. Juga buat temen-temen seperjuangan-ikhwan ganteng SKB D35, prajurit HMIF, geng IF-28-01, Dynasti- dan temen-temen yang pernah melangkah seiring sejalan sedari kuhirup nafas dunia. I love you all,,piss ah!!

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *